Pesan dari dapur :

Maaf, Web Blog ini Hanya Contoh Web Portal Saja... untuk Preview Peminat Web Desain dari JhonyROW... Kami Menerima Jasa Pembuatan Website, Game, Advertising, Aplikasi berbasis Android maupun Windows, Film, Video Klip, Animasi dan Jurnalistik.
Home » » Akhirnya! Megan Fox Punya Akun Instagram

Akhirnya! Megan Fox Punya Akun Instagram

Written By Juragan Briket on Sabtu, 05 Juli 2014 | 10.55

Jakarta Ketika selebriti Hollywood lainnya sudah bertahun-tahun memiliki akun instagram, bahkan telah mengunggah ribuan foto, Megan Fox malah baru saja memutuskan memiliki akun media sosial ini pada 3 Juli lalu.
Foto pertama yang diunggahnya adalah selfie dirinya tanpa mengenakan make up! "Selfie pertama. Dini hari. Tanpa riasan," tulisnya dalam akun bernama the_native_tiger tersebut.
Sementara, foto keduanya diunggah sabtu (5/7/2014) pagi waktu setempat (malam hari waktu Indonesia) yang mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk rakyat Amerika. Foto yang diunggahnya dari Los Angeles tersebut selain berisikan selfir-nya yang mengenakan ikat kepala bunga, juga pemandangan Los Angeles dari apartemennya.
Hingga saat ini, Megan masih belum berkomentar di media atas riuhnya kemunculannya di media sosial. Namun, dalam waktu beberapa hari, akun instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 137,251 orang. (Liz)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adventure : Berencana | Jalan-Jalan | Liputan
Copyright © 2011. Jhon Adventure - All Rights Reserved
Rebuilding Template by Kasirom JhonyRow
from johny Template, and Proudly powered by Blogger