Pesan dari dapur :

Maaf, Web Blog ini Hanya Contoh Web Portal Saja... untuk Preview Peminat Web Desain dari JhonyROW... Kami Menerima Jasa Pembuatan Website, Game, Advertising, Aplikasi berbasis Android maupun Windows, Film, Video Klip, Animasi dan Jurnalistik.
Home » » Ruhut: Harga Minyak Dunia Tengah Turun

Ruhut: Harga Minyak Dunia Tengah Turun

Written By Juragan Briket on Senin, 01 September 2014 | 13.58



Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul turut menanggapi permintaan dan rencana Presiden terpilih Joko Widodo menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Menurutnya, pemerintahan Jokowi belum perlu untuk menaikkan harga BBM tersebut.

"Ingat, sekarang minyak dunia itu lagi turun. Kok kita naikin? Bikin susah rakyat kita," kata Ruhut saat ditemui usai pembelakan anggota DPR terpilih Partai Demokrat di Raffles Hills, Cibubur, Sabtu 30 Agustus 2014.

Ruhut meyakini Jokowi sebenarnya tak akan memilih opsi menaikkan harga BBM. Terlebih setelah Jokowi berdiskusi empat mata dengan Presiden SBY di Bali beberapa hari lalu.

"Kalau Pak Jokowi, kami dukung semua kebijakan yang baik," ujar dia.

Meskipun demikian, mantan anggota Komisi III itu menyerahkan keputusan mengenai BBM ke Jokowi. Sebab, SBY sudah menceritakan semua persoalan dengan gamblang kepadanya.

"Kualitas komunikasi Pak SBY dengan Pak Jokowi baik. Nggak ada masalah. Pak Jokowi bisa menerima saran-saran sangat brilian dari SBY," ucapnya. (itaViva)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adventure : Berencana | Jalan-Jalan | Liputan
Copyright © 2011. Jhon Adventure - All Rights Reserved
Rebuilding Template by Kasirom JhonyRow
from johny Template, and Proudly powered by Blogger