Pesan dari dapur :

Maaf, Web Blog ini Hanya Contoh Web Portal Saja... untuk Preview Peminat Web Desain dari JhonyROW... Kami Menerima Jasa Pembuatan Website, Game, Advertising, Aplikasi berbasis Android maupun Windows, Film, Video Klip, Animasi dan Jurnalistik.
Home » » Kianna, 38 Tahun Akhirnya Lulus SMA (Semangat Pantang Putus Asa)

Kianna, 38 Tahun Akhirnya Lulus SMA (Semangat Pantang Putus Asa)

Written By Juragan Briket on Sabtu, 05 Juli 2014 | 11.10

 Jakarta Setelah dinyatakan tidak lulus ujian matematika dua puluh tahun yang lalu, Kianna Hawkins (38) akhirnya lulus sekolah menengah atas pada Minggu (8/6).

Menurutnya, ia menghabiskan dua puluh tahun untuk bekerja dengan upah rendah dan membantu kehidupan keluarganya hingga ia sadar harus meneruskan sekolahnya.

"Saya malu karenanya. Gaji saya tidak pernah lebih dari 13 dollar Amerika atau sekitar Rp 150 ribu per jam. Saya tahu, saya punya pengalaman dan kemampuan. Saat itu saya berpikir untuk melawan musuh waktu remaja yaitu uijian matematika," kata wanita asal Dallas, Amerika Serikat tersebut.

Dan ibu satu anak ini pun akhirnya minta putrinya yang berusia 14 tahun, Emiyah McCray, menjadi guru privat. Keduanya mulai belajar dengan keras dan menempuh ujian pada April lalu.

"Terima Kasih Tuhan, anak saya ikut menangis. Kami mendapat tiket kelulusan," ujar Kianna, seperti ditulis Nydailynews, Senin (9/6/2014).

Kianna berharap semua anak di dunia tidak  pernah menyerah apalagi tinggal sekolah karena matematika. "Berjuanglah, Apa pun yang Anda lakukan jangan menyerah."
(Gabriel Abdi Susanto) Liputan6.com,
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adventure : Berencana | Jalan-Jalan | Liputan
Copyright © 2011. Jhon Adventure - All Rights Reserved
Rebuilding Template by Kasirom JhonyRow
from johny Template, and Proudly powered by Blogger